Minggu, 29 April 2018

Ali Sadikin Kades Tambak Rejo

Ali Sadikin


Gelaran pilkades gelombang kedua yang dilaksanakan di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya pada Rabu (15/11), berakhir dengan kemenangan Ali Sadikin. Kompetitor dengan nomor urut 1 ini berhasil mengungguli cakades nomor urut 2, Sasmito dari hasil perhitungan suara Daftar Pemilih Tetap (DPT), yang dilaksanakan oleh tim Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) kemarin.

Ketua PPKD Tambak Rejo, Subadi menyampaikan raihan suara yang diterima Ali Sadikin merupakan kolektifitas suara dari DPT di 3 Dusun. Dimulai sejak pukul 12.00 WIB, perhitungan suara dilakukan secara detail dengan melibatkan petugas polisi dan TNI AD guna pengamanan.

"Sah, Ali Sadikin akan bertanggungjawab dalam roda pemerintahan desa selama 6 Tahun mendatang," kata Subadi, kemarin.

Terpisah, Penjabat Desa Tambak Rejo, Mursidin mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat kedalam pelaksanaan pesta demokrasi gelombang kedua kemarin. Disampaikan Mursidin, dari buah kerjasama tim PPKD, BPD, unsur pemerintah desa serta polisi dan TNI AD, membuat pelaksanaan pilkades berjalan sesuai dengan harapan.

"Selamat kepada yang terpilih. Terhitung pada 30 Desember mendatang, tampuk kepemimpinan di desa ini diamanahkan kepada Pak Ali Sadikin," ujarnya.

Sementara itu, Ali Sadikin yang dipastikan bakal kembali melanjutkan program-program yang sempat digagas ketika menjabat kepala desa juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diamanahkan kepada dirinya.

Dikatakan Ali, hasil perolehan suara yang memastikan dirinya menjadi kepala desa anyar itu merupakan suatu tanggung jawab. Dimana, lanjut dia, selama kurun waktu 6 Tahun kedepan, komitmen yang telah direncanakan terdahulu akan benar-benar diwujudkan yang selaras dengan harapan masyarakat demi kemajuan Desa Tambak Rejo.

"Alhamdulillah, ini menjadi perjuangan awal untuk semakin memajukan Desa Tambak Rejo," singkat Ali.

Sumber : www.radarutara.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar